Sabtu, 12 Maret 2011

s0 sWeet bgt ciE gw.... @__@


Bila Suatu Saat Aku Jatuh CintA

Allahu Rabbi…..aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta,
Jangan biarkan cinta untukMu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau…..

Allahu Rabbi…..aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cintaMu yang tak terbatas
Biar rasaku padaMu…..tetap utuh

Allahu Rabbi…..izinkanlah aku
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan seorang yang hatinya penuh oleh kasihMu
Dan membuatku semakin mengagumiMu


Allahu Rabbi…..
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Pertemukanlah kami…..
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cintaMu

Allahu Rabbi…..
Pintaku terakhir adalah
Seandainya aku jatuh cinta
Jangan pernah Kau palingkan wajahMu dariku


Anugrahkanlah aku CintaMu
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Ketika kesombongan perlahan menjauhkan pelukMu dariku
Kumohon beri aku ampunanMu
Dan kesejahteraan untuk merengkuh kembali cintaMu Rabbi…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar